-->
6/Tutorial/slider

Hari Yang sangat sangat melelahkan !!!

No comments
Jum'at, 09 Mei 2010

Hari ini aku seperti biasa aku pergi ke sekolah. hari jum'at ini hanya ada satu pelajaran, yaitu digital. aku belajar digital mulai dari jam 7 hingga sekitar jam setengah sepuluh. Setelah pelajaran selesai, aku dan teman - temanku berencana untuk bermain futsal di "makum". Namun kami berncana bermain pada jam 1, sehingga aku pulang dulu dan melaksanakan solat jum'at.

Setelah solat jum'at aku bersama farid bersiap - siap berangkat menuju "makum". Namun regy mengajakku berangkat bareng. Akhirnya akupun menunggu regy. Setelah regy datang, aku, farid, dan regy langsung bergegas menuju makum karena teman2ku yang lain sudah menunggu. Di jalan, aku melihat orang yang sangat seksi. Setelah dekat dan melihat lebih jelas ternyata itu banci :!: :!: :!: Kami pun langsung tertawa. haha :lol:

Setelah sekitar 15 menit, kamipun sampai di makum. Disana, aku bermain bersama farid, regy, yusha, bambang, rizal, rizki, feby, revan, eki, dan samdea. Kami bermain sekitar satu jam. Kami bermain dengan cukup serius dan sedikit bercanda. Setelah sekitar satu jam, kami pulang kerumah masing2. Aku sangat lelah. Tapi aku dan feby berencana ekskul futsal di sekolah. Sementara regy dan farid juga ekskul taekwondo serta samdea yang ekskul kesenian. Aku pulang duluan daripada yang lainnya.

Setelah beristirahat dirumah hingga jam setengah 4, aku langsung berangkat menuju sekolah untuk ekskul. Padahal pada saat itu aku sudah sangat lelah. Tapi karena ada ekskul akhirnya aku memaksakan untuk futsal. Setelah sampai, aku menunggu Feby. Tapi hingga latihan dimulai dia tidak datang. Aku pun berlatih bersama rekan - rekan futsal tanpa teman sekelasku itu. Kami berlatih sangat serius. Hingga akhirnya sekitar jam 6 sore, aku pulang dengan fisikku yang sudah sangat lelah.

Huh benar - benar hari yang sangat melelahkan :cry: :cry:
author profile image
Abdelghafour

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book.

No comments

Post a Comment

An ENTJ Person. A software engineer, experienced in web development, especially in Java. The best graduate of engineering field of Bandung State Polytechnic. Self-motivated and adaptable person. Highly passionate about IT stuff. A fast learner, always curious and loves to learn something new. Has a strong logical and analytical thinking. [Faris Arifiansyah] (https://lh4.googleusercontent.com/9-OcR6PfTb9wECGLmzP0uzrFor9GiXdbMHRt_eXiIh9D_kdopGPGDogIuhWVlCaeBfGONpDMz54MuZHfm98s=w1920-h925)