-->
6/Tutorial/slider

Back to Google

1 comment
Halo semua.. Apa kabar? Baik pastinya dong..
Udah lama banget blog ini "hiatus". Mungkin sekitar 3 bulanan. Alasan blog ini hiatus sebenernya gara" ga tau mau nulis apa. Bukan cuma itu sebetulnya alasannya. Ada satu lagi, yaitu posting disini ga akan masuk google. Makanya jadi males juga posting. Oh iya, yg ga tau hiatus browsing aja ya.. hehe :P

Tapi sekarang google sudah tidak mem-banned blog ini. Sebelumnya beberapa waktu lalu google sempat mem-banned situs web dengan domain .co.cc dengan alasan tertentu. Untuk itu, posting kali ini hanya untuk memberikan selamat kembalinya blog ini ke google. Mudah - mudahan google tidak melakukan banned lagi terhadap domain .co.cc.



Awal tau-nya sih tadi iseng - iseng aja nge-search di google dengan keyword netfaris.co.cc. Dan ternyata ada muncul blog ini di paling atas. Karena kaget, aku coba search dengan keyword "site:co.cc" dan ternyata hasilnya memang website / weblog dengan domain .co.cc sudah kembali ke google.

~Sekian~
author profile image
Abdelghafour

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book.

1 comment

An ENTJ Person. A software engineer, experienced in web development, especially in Java. The best graduate of engineering field of Bandung State Polytechnic. Self-motivated and adaptable person. Highly passionate about IT stuff. A fast learner, always curious and loves to learn something new. Has a strong logical and analytical thinking. [Faris Arifiansyah] (https://lh4.googleusercontent.com/9-OcR6PfTb9wECGLmzP0uzrFor9GiXdbMHRt_eXiIh9D_kdopGPGDogIuhWVlCaeBfGONpDMz54MuZHfm98s=w1920-h925)