-->
6/Tutorial/slider

Yo.. Berburu Alexa Rank

11 comments
Yosh.. Beberapa hari yang lalu aku baru saja membereskan perbaikan pada blog ini. Maklumlah blog ini merupakan blog pindahan dari blogku sebelumnya di www.netfaris.co.cc.

Blog itu sudah tidak bisa digunakan lagi dikarenakan server domain .co.cc yang sudah mati. Dan masalahnya blog itu tidak menggunakan platform blogger tapi pake wordpress self-hosted yang berhosting di 000webhost. Karena bukan dari blogger, jadi ga bisa balik ke URL lama. Kalo awalnya dari blogger kan tinggal ganti ke alamat sebelumnya aja.

Akhirnya aku bikin blog baru deh. Ini dia blognya. Tapi sayangnya blog ini belum masuk alexa rank alias rank-nya masih "no data". Padahal di blog sebelumnya lagi semangat-semangatnya nge-blog. Dari alexa rank yang 18 Jutaan sampe akhirnya ranknya berhasil mencapai 3 Juta sekian. Pas lagi grafiknya menanjak, eh malah server .co.cc mati. Dan tampaknya tidak akan pernah hidup kembali.

Makanya sekarang aku lagi berburu alexa rank supaya mudah diindex google (walopun page rank lebih ampuh untuk hal ini) dan terlihat lebih keren. Hahaha :D

Lalu bagaimana supaya mendapatkan alexa rank dengan cepat?
Aku juga kurang ahli soal ini. Tapi yang aku lakukan cuma blogwalking aja ke blog-blog yg ada chatbox / shoutbox-nya. Meninggalkan jejak. Terus katanya kalo masang alexa toolbar juga tambah cepat mendapatkan alexa rank-nya.

Yah mudah-mudahan seiring berjalannya waktu blog ini bisa mendapatkan alexa rank-nya. Yosh sekian dulu ah.

Selesai..
author profile image
Abdelghafour

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book.

11 comments

  1. okelah kalo begitu..
    saia juga mau ninggalin jejak aaah..

    ReplyDelete
  2. ane sudah menyimak secara seksama sob, sangat menarik.
    komentar balik post di blog ane ya sob Buka Abiz

    ReplyDelete
  3. iyaa, rajin-rajin aja blogwalking sama tuker link :)

    ReplyDelete
  4. ati2 dipukulin google panda gan :D

    ReplyDelete
  5. sip mantap banget gan saya juga melakukan hal yang sama dengan blogwallking. dengan begitu sangat efektif untuk menurunkan alexa rang. Terimakasih juga sudah berkunjung ke blog saja dan mohon dukung artikel blog saya ini dengan dengan klik tombol google +. salam kenal dan salam blogger

    ReplyDelete
  6. sukses aja gan dan jangan lupa comment baliknya

    ReplyDelete
  7. Saya juga sob.. rank udah 420.000 server CO.ccnya mati.. Wkwkwkwkwk

    ReplyDelete
  8. .: terus semangat nanti juga dapat...^_^

    ReplyDelete

An ENTJ Person. A software engineer, experienced in web development, especially in Java. The best graduate of engineering field of Bandung State Polytechnic. Self-motivated and adaptable person. Highly passionate about IT stuff. A fast learner, always curious and loves to learn something new. Has a strong logical and analytical thinking. [Faris Arifiansyah] (https://lh4.googleusercontent.com/9-OcR6PfTb9wECGLmzP0uzrFor9GiXdbMHRt_eXiIh9D_kdopGPGDogIuhWVlCaeBfGONpDMz54MuZHfm98s=w1920-h925)