-->
6/Tutorial/slider

Hunter x Hunter anime favorit

No comments
Kali ini saya ingin sedikit bercerita tentang sebuah anime yang sangat saya sukai.. Anime tersebut adalah Hunter x Hunter. Mungkin sebagian dari kalian yang membaca posting ini tahu tentang anime yang satu ini.. Anime ini menceritakan tentang seorang anak bernama gon dalam petualangannya mencari ayahnya. Pada awal episode, gon bertemu dengan orang bernama kaito. Dia adalah murid-nya Ging ayahnya gon. Dia memberi tahu bahwa ayahnya masih hidup dan ayahnya adalah seorang hunter yang sangat hebat. Mendengar cerita itu, gon-pun langsung berkeinginan menjadi hunter dan mencari ayahnya.


Setelah berumur 12 tahun iya akhirnya mengikuti ujian hunter. Pada saat ujian hunter, dia bertemu dengan leo rio, kurapica, & killua. Hingga akhirnya mereka bersama menjadi hunter. Kecuali killua gagal karena di ujian terakhir, dia membunuh seorang peserta. Setelah berakhir ujian hunter, Gon, Kurapica dan Leorio mendatangi rumah Killua. Akhirnya Killua pun berhasil diajak bersama gon. Semenjak itu, gon dan killua tidak pernah berpisah.

Hingga suatu hari ada pelelangan, Gon dan Killua berusaha mengumpulkan uang untuk dapat mengikuti pelelangan dan mendapatkan game bernama "Greed Island". Meski gagal mendapatkan uang banyak, mereka tetap berhasil masuk ke game greed island setelah pemborong greed island yaitu battera membutuhkan hunter professional untuk menyelesaikan game tersebut. Di dalam game ini, Gon dan Killua bertemu dengan seorang perempuan bernama Biscuit. Perempuan itulah yang menjadi guru gon dan killua hingga mereka berdua menjadi kuat. Di game ini mereka juga bertemu dengan salah seorang pembuat game bernama Razor. Gon dan Killua bertarung permainan sejenis bola voli. Gon dan killua berhasil memenangkan permainan tersebut bersama Hisoka. Pada akhirnya Gon adalah orang pertama yang berhasil menyelesaikan game tersebut.

Begitulah cerita singkat tentang hunter x hunter. Kalau diceritakan seluruhnya mungkin akan sangat panjang. Silahkan Download saja film-nya dan saksikan betapa serunya hunter x hunter (lebay). Komiknya sendiri sampai sekarang masih jalan (kalau ga salah). Segitu aja yah.. sorry kalo ga memuaskan..

Selesai..
author profile image
Abdelghafour

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book.

No comments

Post a Comment

An ENTJ Person. A software engineer, experienced in web development, especially in Java. The best graduate of engineering field of Bandung State Polytechnic. Self-motivated and adaptable person. Highly passionate about IT stuff. A fast learner, always curious and loves to learn something new. Has a strong logical and analytical thinking. [Faris Arifiansyah] (https://lh4.googleusercontent.com/9-OcR6PfTb9wECGLmzP0uzrFor9GiXdbMHRt_eXiIh9D_kdopGPGDogIuhWVlCaeBfGONpDMz54MuZHfm98s=w1920-h925)