-->
6/Tutorial/slider

Kunjin sekaligus rekreasi

No comments
Kemarin tanggal 26 April 2011 aku dan teman-teman sejurusanku TKJ melakukan kunjin (kunjungan industri) sekaligus rekreasi ke dufan. Kami berangkat dari sekolah sekitar jam setengah 6 pagi. Pertama kami melakukan kunjungan industri ke PT. Supra Primatama Nusantara (Biznet Networks) yang berada di MidPlaza 2 lantai 8.

Disana kami mendapatkan penjelasan mengenai biznet. Apa itu biznet? kapan berdiri-nya biznet? dan lain - lain. Selama di biznet ini kami mengunjungi beberapa bagian. Ada data center, call center ,dan apa ya? aku lupa. hehe.. Oiya disini kami juga mendapatkan certificate of attendance.


Certificate






Kami berada di biznet hingga sekitar jam 1 kalo ga salah dan setelah itu kami langsung berangkat ke dufan..

Kami sampai di dufan jam 2. Disini kami terpisah pisah. Wahana pertama yang kami naiki adalah halilintar. Sebenernya aku ga mau naik wahana ini tapi daripada nungguin temen naik ya udah ikut aja. Setelah menunggu sekitar 45 menit, akhirnya kami naik juga. Setelah bersenang - senang di wahana ini, kami melanjutkan ke wahana berikutnya yaitu Journey to the center of the earth. Seru banget pokoknya disini.. mantap lah..

Lanjut ke wahana selanjutnya yang aku naiki adalah star wars. disini cuma nembak-nembakin doang, tapi lumayan dapet score 10800 walaupun masih kalah ama temen. Habis itu kami naik tornado .. wah parahlah.. Setelah itu, karena waktu kurang mencukupi kami langsung kembali ke bus. Tapi sebelum keluar dari dufan, kami sempatkan masuk ke rumah jail & rumah miring. Dua wahana terakhir itu mengakhiri perjalanan kami di dufan. Dan kamipun kembali ke bus dan pulang. Kami sampai disekolah sekitar jam setengah 12. Aku sudah dijemput oleh ayah.. Akupun langsung pulang dan tidur dengan nyenyak..

Selesai...
author profile image
Abdelghafour

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book.

No comments

Post a Comment

An ENTJ Person. A software engineer, experienced in web development, especially in Java. The best graduate of engineering field of Bandung State Polytechnic. Self-motivated and adaptable person. Highly passionate about IT stuff. A fast learner, always curious and loves to learn something new. Has a strong logical and analytical thinking. [Faris Arifiansyah] (https://lh4.googleusercontent.com/9-OcR6PfTb9wECGLmzP0uzrFor9GiXdbMHRt_eXiIh9D_kdopGPGDogIuhWVlCaeBfGONpDMz54MuZHfm98s=w1920-h925)