-->
6/Tutorial/slider

Hal - Hal yang Aku Lakukan Selama Liburan Ini

No comments
Libur tinggal seminggu lagi. Tepatnya sih 4 hari lagi. Itu berarti sudah satu minggu setengah aku menjalankan liburan akhir tahun ini. Selama liburan ini aku melakukan beberapa hal yang akan sedikit aku ceritakan di catatanku yang satu ini. Berikut ini adalah hal - hal yang aku lakukan selama liburan ini (tidak termasuk kegiatan mancing yang sudah kuceritakan di posting sebelumnya):

1. Main Game
Tentu saja kegiatan ini aku lakukan karena selain hari libur pasti aku disibukkan dengan tugas - tugas pelajaran di sekolah. Karena kebetulan kemarin adikku minta dibeliin game Dragon Age 2. Jadi liburan kali ini aku menghabiskan sebagian waktuku dengan bermain dragon age 2 ini. Game ini ber-genre RPG dan aku lumayan suka dengan game ini. Aku bisa menghabiskan waktu hingga berjam-jam didepan komputer untuk memainkan game ini.

2. Download & Nonton Film
Yah, ini adalah kegiatan kedua yang juga menghabiskan waktu berjam-jam di depan laptop. Mumpung libur dan koneksi cukup memadai, aku download aja film dari sebuah situs. Cukup banyak film yang aku download sekitar 20 film dan masih berlanjut sampai detik ini. Selain film, aku juga menonton anime yang kebetulan sudah didownload dari dulu tapi belum sempat ditonton.

 

3. Baca Buku
Ini juga yang aku lakukan selama liburan ini. Tapi bukan baca buku pelajaran lho ya.. Salah satunya aku baca novel yang berjudul "Asa Malaikat Mungilku". Sebenarnya aku sudah membaca novel itu dari tahun lalu tapi karena keterbatasan waktu jadi kurang sempat nerusin bacanya. Baru sekarang aja pas libur dan bebas tugas akhirnya bisa ngelanjutin baca dan baru beres tepat hari kemarin. Aku punya hobi baca sejak SMP. Kebetulan waktu itu ayahku suka beli koran 'Bola'. Karena aku suka bola, jadi aku baca aja tuh koran. Semenjak itulah aku jadi suka baca.

Itulah beberapa hal yang aku lakukan selama liburan ini. Sebenarnya masih ada yang lain juga sih.. Tapi yang lain mah kurang rame buat diceritain. Satu lagi, masih ada satu kegiatan lagi yang ingin aku lakukan liburan ini, yaitu Futsal. Tapi sayangnya ga ada temen yang bisa diajak :(. Ya Sudahlah...

Selesai..
author profile image
Abdelghafour

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book.

No comments

Post a Comment

An ENTJ Person. A software engineer, experienced in web development, especially in Java. The best graduate of engineering field of Bandung State Polytechnic. Self-motivated and adaptable person. Highly passionate about IT stuff. A fast learner, always curious and loves to learn something new. Has a strong logical and analytical thinking. [Faris Arifiansyah] (https://lh4.googleusercontent.com/9-OcR6PfTb9wECGLmzP0uzrFor9GiXdbMHRt_eXiIh9D_kdopGPGDogIuhWVlCaeBfGONpDMz54MuZHfm98s=w1920-h925)