-->
6/Tutorial/slider

Cara Mudah Repeat / Ulang Video di Youtube

No comments
Ya, kali ini saya ingin berbagi sedikit ilmu tentang bagaimana cara melakukan pengulangan / repeat / loop video di youtube. Bagi kalian semua yang suka nonton video di youtube, pasti udah tau kan kalau ada "replay" button? Ya, tombol untuk tonton ulang.. Tapi tombol itu hanya muncul ketika video sudah selesai ditonton. Dan itu pun harus kita klik manual tombolnya baru bisa play ulang.

Nah, yang ingin saya beritahukan di sini berbeda dengan tombol replay tersebut. Dengan cara ini, kita bisa browsing di tab-tab lain di browser sambil menikmati video musik di youtube yang ingin kita play berulang-ulang tanpa kita harus klik tombol replay. Caranya sangat mudah. Tinggal klik kanan pada video yang kita tonton, lalu pilih Loop / Ulang.

Supaya lebih jelas, lihat screenshot berikut ini :

Cukup jelas bukan?? Jika kurang jelas, silahkan lihat video di bawah ini:

Seperti itulah cara mudah dan sederhana mengulang video di youtube tanpa perlu menginstall add-ons ataupun masuk ke situs situs lain. Semoga bermanfaat. Terima kasih.
author profile image
Abdelghafour

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book.

No comments

Post a Comment

An ENTJ Person. A software engineer, experienced in web development, especially in Java. The best graduate of engineering field of Bandung State Polytechnic. Self-motivated and adaptable person. Highly passionate about IT stuff. A fast learner, always curious and loves to learn something new. Has a strong logical and analytical thinking. [Faris Arifiansyah] (https://lh4.googleusercontent.com/9-OcR6PfTb9wECGLmzP0uzrFor9GiXdbMHRt_eXiIh9D_kdopGPGDogIuhWVlCaeBfGONpDMz54MuZHfm98s=w1920-h925)